DENAH LOKASI UNTUK PESAN NASI BOX JOGJA

Warung ayam rempah jogja, nama awal tempat makan ini berdiri adalah warung anjli spesial ayam rempah. letaknya di antar dua kampus besar jogja, UGM dan UNY, tepatnya di kompleks Ruko Nirwana  Jl Baru Lembah UGM, Karangmalang Blok E 1 A.
Nasi Box Jogja,Nasi Box Yogyakarta, Nasi Kotak Jogja, Nasi Kotak Yogyakarta, Harga Nasi Box Jogja, Menu Nasi Box Yogyakarta, Catering Nasi Kotak Jogja
denah Warung Ayam Rempah Jogja


DARI SELATAN/ SAGAN

Jika anda dari arah selatan melewati perempatan Sagan, arahkan kendaraan Anda ke utara melewati jalan paving block menuju kawasan kampus D3 Fakultas Ekonomi UGM, teruslah jalan, Anda akan melewati Masjid Kampus UGM sebelah barat jalan dan terus sampai melewati lingkaran, jalan melingkar itu menuju arah kanan/ timur. Terus jalan Anda akan ketemu perempatan, di kiri jalan ada gedung lembah fitness UGM dan timur pintu masuk barat kampus FBS UNY. Beloklah ke arah kiri/ utara. Ikuti jalan itu, anda akan melihat lapangan base ball dan taman lembah UGM di sisi barat jalan/ sisi kiri, sebelum jalan mentok dan belok kanan, tepat di belokakan jalan ada TK ABA KARANGMALANG. Dan sebelah TK ABA anda akan menemukan lokasi Warung Ayam Rempah Jogja.

DARI JL KALIURANG/ PEREMPATAN SELOKAN MATARAM / MM UGM

Jika anda dari jalan Kaliurang,menujulah ke selokan mataram timur jalan Kaliurang. Setelah masuk jalan selokan mataram teruslah menuju arah timur, saat bertemu pertigaan, teruslah menuju timur.
Anda akan melewati GOR Klebengan di utara jalan / kiri jalan dan Kampus Fakultas Peternakan di sisi kanan/ selatan. Sampai perempatan barat Kampus Fakultas Teknik UNY Anda belok kanan menuju arah selatan sampai bertemu pertigaan, melintaslah ke kanan / menuju arah barat. Anda akan melihat Bulaksumur Residence di sisi kanan/ utara, lalu melaju ke barat terus ada Polsek Bulaksumur, teruslah sampai ketemu tikungan belok kiri. Anda akan melihat warung makan pertama sebelah TK ABA Karangmalang itulah Warung Ayam Rempah Jogja.

JL AFFANDI /GEJAYAN DARI ARAH UTARA

Jika anda dari jl Affandi Gejayan. Anda dari utara/ ringroad utara (perempatan condong catur) teruslah menuju selatan, sampai ketemu jl selokan mataram di sisi barat/ kanan jalan. Masuklah melewati jl selokan mataram ke arah barat, anda akan bertemu perempatan pertama teruslah ke jalan ke barat, anda akan melihat kampus Fakultas Teknik UNY di sisi kiri/ selatan. Sebelah barat Fakultas Teknik UNY ada perempatan, ambillah jalan ke arah kiri/ selatan, pertigaan pertama ambil belok kanan/ barat, melewati Bulaksumur Residence di sisi kanan/ utara, terus maju ada Polsek Bulaksumur di sisi kiri/ selatan, teruslah sampai tikungan belok kiri, anda akan melihat warung pertama. itulah lokasi warung makan jogja yang bernama Ayam Rempah Jogja/ warung anjli.

JL AFFANDI / GEJAYAN DARI ARAH SELATAN

Atau anda dari Jl Affandi/ Gejayan tetapi dari arah selatan, teruslah melaju ke arah utara,pelankan kendaraan anda setelah melewati kantor pos kompleks UNY di sebelah kiri/ barat jalan. Teruslah melaju ke utara, tengoklah sebelah barat/ sisi kiri, Anda akan menemukan gang pertama bernama gang guru. Lintasilah gang tersebut ke arah barat sampai menemukan gedung Kampus Fakultas Ekonomi UNY di sebelah kiri jalan. Sebelah baratnya anda berjumpa dengan perempatan Karangmalang, beloklah ke kanan/ arah utara pelan-pelan sampai bertemu pertigaan. Arahkan kendaraan anda ke kiri/ arah barat. Melewati Bulaksumur Residence di sisi kanan/ utara, terus maju ada polsek bulaksumur di sisi kiri/ selatan, teruslah sampai tikungan mentok belok kiri, Anda akan melihat warung pertama sebelah TK ABA Karangmalang. itulah lokasi warung makan jogja yang bernama Ayam Rempah Jogja/ warung anjli.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar